Kamis, 14 Mei 2015

Bibit Kelengkeng New Kristal, Kelengkeng Itoh Super Bpk Faisal (082.137.433.114)

Jual Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Lengkeng Kristal 2, Bibit Lengkeng Kristal, Jual Bibit Lengkeng Kristal 2,  Bpk Faisal 082.137.433.114 / pin 527DDDF4

Bagi Penggemar kelengkeng pasti sudah banyak tahu tentang Kelengkeng New Kristal / Kelengkeng Kristal 2/ Kelengkeng Itoh Super Ini. Keunggulan dari tanaman jenis kelengkeng temperate ini memang banyak menarik perhatian di dunia pertanian, Khususnya Kelengkeng.

Buah Kelengkeng New Kristal / Itoh Super / Kristal 2 ini mempunyai dompolan yang sangat banyak, butiran buahnya besar - besar dan manis. Perdompolnya bisa mencapai berat 3 - 4 kg bisa juga lebih. Meskipun butiran buahnya besar, namun kelengkeng New Kristal / Itoh Super / Kristal 2 ini mempunyai biji yang relatif kecil. Daging Buah nya tebal, kering namun mengandung air jika dimakan, SEGAR SEKALI. 


Banyak keunggulan yang dimiliki Kelengkeng New Kristal / Itoh Super / Kristal 2 ini yang dapat memanjakan lidah penggemar Kelengkeng. Varietas Kelengkeng Baru yang Banyak di cari Penggemarnya.

Anda Ingin Tahu Keunggulan Lainnya Klik Kelengkeng New Kristal 

Dapatkan Juga Tips Membuahkan Kelengkeng New Kristal / Kelengkeng Itoh Super / Kelengkeng Kristal ii disini

Ingin Punya Tanaman Ini dipekarangan Anda?
Atau Anda Ingin Mengebunkan Kelengkeng Tanpa Musim Ini?

Kami Menyediakan Bibit Kelengkeng New Kristal dengan Berbagai ukuran. Dan kami siap Mengirimkan ke seluruh Indonesia.

Hubungi Kami dan Dapatkan HARGA SPECIALNYA
Bpk Faisal
082.137.433.114 / pin 527DDDF4

Alamat :
Sumberan, RT 1/4 Sidomulyo
Salaman, Magelang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar